Monday, July 27, 2015

Game RPG Android Terbaik Paling Populer Online dan Offline

Game RPG Android Terbaik - Berbicara soal Game RPG Android tentu ada banyak sekali namun tidak semua Game RPG berkualitas baik. Bagi kamu yang mencari Game RPG Android Terbaik Paling Populer Online dan Offline yuk simak rubrik review game rpg terbaik ini, namun sebelum membahas secara detail kamu juga perlu tau perkembangan game RPG dari waktu ke waktu bahwa game rpg mengalami peningkatan pengguna di berbagai perangkat gadget. Permainan game konsol RPG memang sangat mendominasi dan paling populer dimainkan oleh anak muda, remaja sampai dewasa.

Untuk itu penting bagi kamu untuk memilih game RPG Android yang bagus untuk dimainkan dan seperti biasa androidsuites akan menghadirkan beberapa pilihan game menarik yang tentunya keren dengan gameplay dan style yang berbeda-beda sehingga kamu dapat menemukan tipe RPG Game yang kamu suka. Kami juga memberikan informasi mengenai game rpg android gratis dan berbayar, online dan offline, suka atau tidak suka jadi semua khusus dibagikan untuk anda.

== GAME RPG ANDROID TERBAIK ONLINE DAN OFFLINE ==

 1. SHADOWRUN : DRAGONFALL - DC

game rpg android terbaik1

Shadowrun: Dragonfall DC merupakan game RPG tipe fantasi bergaya cyberpunk. Gamer akan bermain sebagai Shadowrunner, tentara bayaran ber-skill tinggi yang ditugaskan untuk operasi hitam oleh perusahaan raksasa maupun pemerintah. Shadowrun: Dragonfall mengadopasi gameplay turn-base combat. Harebrained Schemes telah direlease sebagai permainan mandiri untuk game seri Dragonfall dan diakui. Ada beberapa tambahan dalam seri terbaru yaitu ada 5 misi baru, musik terbaru, revamped interface, pengubahan opsi kustomisasi, Ending alternatif, Sistem pertempuran didesain ulang, dan masih banyak lagi tentunya. Tumbuh dan kembangkan karakter kamu dengan cara apapun seperti yang kamu inginkan, Dragonfall. Game ini termasuk ke dalam game rpg android terbaik urutan pertama tahun 2015 di Android dan iOS.

Get this game on :
Shadowrun: Dragonfall DC Playstore (Rp. 38.810)

2. FINAL FANTASY VI

game rpg android terbaik2

Final Fantasy adalah game yang dari sejak dulu sangat populer dan paling populer di kategori mobile game mulai dari Final Fantasy 1 sampai Final Fantasy 6. Game RPG Android Terbaik ini adalah game petualangan menelusuri setiap tempat dan mencari sesuatu untuk meningkatkan skill atau Level yang kita miliki. Game Final Fantasy VI mirip seperti SAO ( Sword Art Online ) yaitu game rpg perang pedang yang paling populer itu.

Square Enix selaku developer yang dari tahun 1994 mengembangkan game rpg final fantasy ini membuat game yang bagus dengan update rutin untuk memanjakan pecinta game RPG di seluruh dunia. Dengan nilai rating 4,5 di Google Playstore, menandakan bahwa game RPG Android ini menjadi yang terbaik di urutan kedua meski tidak gratis.

Get this game on:
Final Fantasy VI on Playstore ( Rp.149.000 )

3. Zenonia Series ( Game RPG Android Gratis )

game rpg android terbaik3

Zenonia Series adalah game rpg android terbaik dan paling populer tahun 2015 yang mirip seperti Harvest Moon hanya saja ini merupakan game seri battle. Seri Zenonia dari sejak game pertamanya sudah menjadi salah satu game RPG yang cukup bagus untuk mobile gaming. Walaupun sejak mulai versi Zenonia 4, game ini berubah menjadi premium alias berbayar namun untungnya gameplay-nya tetap solid. Favorit saya adalah Zenonia 4 namun Zenonia 5 yang merupakan seri terbarunya juga bagus, sama sekali tidak buruk dan penambahan area juga perlengkapan yang banyak jadi bisa memilihnya dengan cara membeli.

Get Zenonia Series :
Google Playstore Link: Zenonia 4
Google Playstore Link: Zenonia 5

4. RPG Record Of Agarest War

game rpg android terbaik4

RPG Record of Agarest War berada di urutan ke-4 dalam game rpg terbaik android, dan game ini juga mungkin bukanlah game RPG konsol yang biasa serta banyak diingat oleh orang karena kualitasnya yang terbilang standar dan tidak ada update terbaru. Namun bagi standar mobile gaming, kualitas game yang satu terbilang sangatlah baik karena adanya war dan pengambilan barang atau hasil timbunan. Record of Agarest War di-porting ke Android pada tanggal 19 Desember 2013 dan dengan mudah menjadi salah satu game RPG terbaik yang ada di Android.

Secara umum gameplay-nya mirip dengan Final Fantasy Tactic, sehingga kamu yang sudah pernah memainkannya akan langsung familiar dengan game Record of Agarest War ini. Yang membuat game ini unik adalah sistem dating simulation dimana kamu dapat mengejar salah satu karakter wanita yang ada dalam game ini, menikah dan punya anak , enakk kan punya anak. ohh yeahh...

Get it :
Google Play Link : RPG Record of Agarest War (Harga : $14)

5. Heroes Charge RPG (Game RPG Android Gratis)

game rpg android terbaik heroes charge

Heroes Charge adalah game paling populer 2015 yang banyak dimainkan pengguna Android seperti game COC (Clash Of Clans) naumn bedanya heroes ini merupakan game RPG Konsol jenis battle field. Teknik bermain Heroes Charge sebenarnya tidak terlalu sulit, berikut tips bermain game RPG Heroes Charge:
  1. Secara bertahap  gunakan PVP Arena Campaign agar kamu cepat naik level.
  2. Hasil penjualan sebaiknya disave, nantinya kamu dapat upgrade skill Hero.
  3. Market Time rift, berfungsi sebagai pembeli barang, dengan begitu kamu dapat memperoleh Coin lebih banyak.
  4. Usahakan bermain menggunakan teknik Combo, tetapi konstrasi itulah yg wajib kamu lakukan sejak awal.

Tidak semua Item pada shop Heroes Charge gratis, sebagian dapat dibeli menggunakan pulsa tetapi untuk memainkan game rpg android online ini tidak dikeluarkan biaya sedikit pun, cukup install dan besarnya file hanya 66MB saja.

Google Play Link : Heroes Charge RPG

Baca juga :
Game Android Terbaik dan Terpopuler November 2015
Daftar Harga HP Asus Zenfone Terbaru November 2015
Ini Dia 5 Merk power Bank Terbaik

6. Ragnarok Valkyrie ( Game RPG Android Online )

Ragnarok valkyrie game rpg android terbaik

Ragnarok Valkyrie adalah game MMORPG yang sangat seru , pertarungan dahsyat, duel klasik, nempa item, yang bagus untuk dimainkan. Ragnarok Online (RO) setiap tahun terus bertambah mengingat kepopuleran game RPG ini sudah diawali di Game PC Komputer berbasis Windows. Namun dengan seiring waktu, ada banyak gempuran game MMORPG yang lebih baru maka menjadikan Ragnarok sudah tidak begitu ramai lagi dan mulai ditinggalkan. Namun lewat Ragnarok Valkyrie kamu dapat sedikit bernostalgia mengingat kejayaan Ragnarok kembali.

Memang Ragnarok Valkyrie bukanlah versi porting, namun lebih kepada game versi sederhana yang ditujukan kepada para mobile gamer. Namun kamu juga akan tetap menemukan banyak referensi yang sama dengan versi online seperti class, musik dan juga sistem leveling. Ahhh jadi teringat masa kecil yang bahagia dengan poring.

Get this game on:
Playstore Link Ragnarok Valkyrie

7. Ravensword : Shadowlands

game rpg android terbaik7

Game RPG ini bersifat offline, jadi kamu cukup online ketika untuk mengupdate versi terbaru saja. Ravensword: Shadowlands adalah game RPG petualangan yang mengandalkan kemampuan individu untuk menembak lawan, bersembunyi, atau menyerang serta mencari item. Game ini memiliki area yang sangat luas dibandingkan game MMORPG lainnya jadi pastinya akan sangat seru dan tidak cepat bosan. Selain itu Ravensword juga bisa dibilang sebagai Skyrim-nya versi mobile jadi tentu sudah pada kenal kan pastinya.

Google Play Link : Ravensword: Shadowlands

Demikian daftar game rpg android terbaik paling populer online dan offline untuk anda. Artikel anda akan selalu diupdate dan ditambah daftarnya jadi harap tunggu yaa... Terimakasih. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game RPG Android Terbaik Paling Populer Online dan Offline