Friday, January 8, 2016

[MOD] Download APK Clash of Clans Unlimited Gems terbaru 2016


Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans
Cara Mendapatkan Gratis Gems di Coc - Pada tahun 2014 dunia gamers digemparkan oleh game yang sangat fenomenal dimana hampir semua kalangan memainkan game tersebut. Game ini bernama Clash of Clans yang merupakan game simulasi strategi yang dibuat oleh SUPERCELL. Permainan ini dirilis pertama kali pada perangkat iOS tanggal August 2, 2012 dan resmi dirilis di Google play store pada tanggal October 7, 2013.

Supercell memberi terobosan baru setelah sukses dengan game bertema perkebunannya Hay Day. Game Clash of Clans menjadi begitu menarik dengan game play yang menyenangkan dan graphic yang luar biasa serta anda bisa menyerang base lawan pada multiplayer attack. Game ini secara gratis dapat anda download di Google Play (Android) dan Appstore (iOS).


Pada game Clash of Clans (CoC) terdapat 10 Level Town Hall yang harus anda selesaikan, dimana di setiap town hall akan terdapat bangunan yang berfungsi untuk melindungi desa anda dari serangan musuh seperti Archer Tower, Wizzard Tower, Air Deffense, Cannon, Mortar, Hidden Tesla, X-Bow, Inferno Towers dan lainnya.

Dalam game ini terdapat item yang harus dibeli seperti Gems, dimana ia berfungsi untuk membeli Builder Hut untuk mempercepat proses upgrade disetiap bangunan. Harga builder hut lumayan mahal dimana perlu banyak gems yang harus anda keluarkan untuk mendapatkannya.

Supercell telah memberikan cara gratis untuk mendapatkan gems, tapi anda harus bekerja keras untuk mendapatkannya, diantaranya :

1. Gems Gratis Dengan Menaikkan Trophy (Piala)
Jumlah Trophy
Hadiah Gems
1250 Trophy450 Gems
2000 Trophy250 Gems
2600 Trophy1000 Gems
3200 Trophy2000 Gems
Jika anda sudah mencapai target trophy diatas maka anda akan mendapatkan gems gratis dari menu Archievements.

2. Gems Gratis dengan Membersihkan Obstacle
Obstacle merupakan benda-benda yang tumbuh pada desa kalian seperti Trunk, Tree, Mushroom, Stone dan Gems Box. Remove obstacle tersebut dengan sejumlah Gold atau Elixir maka nanti akan mendapatkan gems gratis.

3. Gems Gratis dari Achievements
Achievements merupakan target pencapaian yang harus anda selesaikan dalam game jika ingin mendapatkan Exp dan juga gems secara gratis. Disana terdapat 66 Achievements yang harus anda selesaikan , dengan begitu anda dapat mengumpulkan gems coc secara gratis dalam jumlah yang banyak.

Download APK Clash of Clans Unlimited Gems terbaru 2016

Jika mengikuti step yang seharusnya akan memakan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan banyak Gems gratis COC. nah kali ini ProIndex akan membagikan aplikasi CoC yang sudah di modifikasi sehingga akan unlimited Gems. Stepnya juga sangat mudah, berikut cara mendapatkan Gems CoC gratis dengan APK Clash of Clans Unlimited Gems terbaru 2016 tanpa Root :
  • Download APK Clash of Clans Unlimited Gems terbaru 2016
    (link Download saya sertakan di akhir artikel)
  • Install aplikasi yang baru saja di download
  • Restart Hp yang baru saja di Install APK Mod CoC
  • Buka dan mainkan seperti biasa saat pertama kali bermain
  • Sign-in dengan akun lama kalian
  • Setelah masuk akun, Gems kalian sudah bertambah
Sebegitu mudahnya ????
yap betul, karena aplikasi ini sudah di modifikasi dalam beberapa bulan sebelumnya mengikuti perkembangan aplikasi CoC yang update resmi dari supercell.

kenapa lama dan memakan waktu berbulan-bulan ???
disini kita harus mencari celah terlebih dahulu sehingga Gems bisa menjadi tidak terbatas

kelamaan ya ngomongnya hehe
langsung aja menuju link download dibawah ini :

Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [MOD] Download APK Clash of Clans Unlimited Gems terbaru 2016