Saturday, July 25, 2015

Township: Game Menanam Kebun, Beternak, dan Membangun Kota di Android

Game Bercocok Tanam Android ada ga ya ? ProIndex akan menjawab pertanyaan tersebut dengan membahas Township, yaitu aplikasi Game Menanam Kebun, Beternak, dan Membangun Kota di Android. Bagi kamu yang punya keinginan untuk merawat kebun di desa, membangun rumah, gedung, tempat umum di kota, atau beternak hewan peliharaan semuanya dapat tercipta dalam permainan petualangan yang menarik satu ini yaitu Township.

township game android

Township merupakan permainan membangun kota yang cukup populer, bahkan kepopuleran aplikasi ini tidak hanya di Android tetapi juga aplikasi ios, dan jika Anda salah satu penggemar township yang sering memainkan game ini melalui permainan Facebook maka kabar baik untuk Anda, kini permainan yang dikembangkan oleh Playrix Games ini dapat dimainkan pada perangkat mobile. Dengan hadirnya permainan ini pada perangkat telepon genggam menyebabkan kita dapat bermain Township dimanapun dan kapanpun yang diinginkan apalagi bila memakai Tablet, maka aktivitas membangun kota jadi lebih luas dan leluasa.

Township hadir dalam beragam gameplay, mulai dari mengembangkan kota, berkebun, beternak sapi, merawat ikan hias, menjual hasil kebun dan lain sebagainya. Kita memulai permainan dengan membajak sawah dan menanam gandum, seiring dengan meningkatnya level permainan kita dapat menanam tanaman lainnya seperti kapas dan tebu. Diawal permainan tersedia 10 plot yang bisa diisi dengan tanaman dan dapat membuka lebih banyak lagi dengan menambah populasi kota.

township for android

township android3

Jika kamu baru memulai game Township ini maka banyak lahan kosong yang tersedia untuk kamu bangun, lalu setelah berkembang maka kamu semakin kaya raya dan membangun kota impian. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dalam game menanam kebun ini, Anda dapat menjual hasil kebun atau menjual hasil panen kebun, misalnya jika kita memanen gandum maka kita dapat memprosesnya dengan mesin gilingan untuk mendapatkan tepung. Dengan mengolah tepung menjadi roti kita dapat memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi dibandingkan biaya berkebun. Hasil olahan memiliki harga yang lebih tinggi, maka tidak heran jika pemain Township lebih suka mengolah hasil kebun dibandingkan menjual hasil kebun setelah dipanen. Anda dapat membeli tambahan pabrik dari waktu ke waktu, semakin banyak pabrik yang dimiliki semakin banyak hasil kebun yang bisa diolah dan semakin banyak penghasilan yang didapat.


Baca juga artikel :
10 Game Balap Mobil Android dan iOS paling Populer
Tips Cara Meningkatkan GPU HP Android untuk Bermain Game HD
Daftar HP Samsung Terbaru Bulan Juli 2015 Murah
Aplikasi Facebook Lite, Ringan, dan Irit Kuota

Dua misi gameplay dalam satu buah permainan yaitu berkebun dan membangun kota tentunya sangat jarang kita temukan pada permainaan lainnya di Google Play store dan ini sangat menarik. City Island: Winter edition merupakan permainan serupa dengan gameplay membangun sebuah kota. Jika dibandingkan dengan game ini Township memiliki keunggulan dalam hal berkebun dimana game ini tidak bisa ditemukan pada permainan serupa tersebut. Hal sebaliknya terdapat pada game HayDay dimana permainan ini memiliki storyline dan gameplay seputar berkebun tanpa disertai gameplay membangun kota.

Township memiliki tampilan yang sangat pas di mata, dengan grafis terbaik dan warna-warna cerah membuat permainan ini disukai berbagai kalangan masyarakat diseluruh dunia. Walaupun memiliki file instalasi yang cukup besar namun hal tersebut bukan merupakan alasan bagi perangkat low-end untuk tidak mencicipi permainan ini karena Township bisa dimainkan di hampir seluruh perangkat dengan sangat baik contohnya Android Ice Cream Sandwhich. Tunggu apa lagi mari kita menanam kebun, beternak, dan membangun kota di android lewat Township.

township di android

Township memiliki rating 4,5 dari 600ribu orang pengguna, sedangkan total pengguna yang memainkan game ini yaitu 5juta lebih orang, itu artinya meski masih game baru, Township memiliki tampilan yang bagus, menarik, dan tidak membosankan. Buat kamu yang ingin memainkan Game Menanam Kebun Terbaik ini yuk dapatkan secara gratis pada link dibawah ini ya.

Get This apps :
Township for Android in Playstore
Township for iOS in Apple Store

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Township: Game Menanam Kebun, Beternak, dan Membangun Kota di Android